Pengukuran kepuasan masyarakat dimaksudkan sebagai acuan untuk mengetahui tingkat kinerja terhadap layanan yang diberikan serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menilai layanan yang telah diterima. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta mempercepat upaya pencapaian sasaran terhadap kinerja aparatur sipil negara dalam rangka penyelenggaraan pelayanan publik.
Baca Lainnya :
- Penyampaian LKPM Periode Triwulan I Tahun 20240
- Peresmian MPP Digital dan Penandatanganan komitmen oleh Pj. Bupati Muaro Jambi0
- Forum Konsultasi Publik Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi0
- HUT Provinsi Jambi Ke - 760
- Segera Sampaikan LKPM Periode Triwulan IV Smester II Tahun 2023 0
Kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pengukuran kepuasan masyarakat ini, kami sampaikan terimakasih . dan kami juga mengharapkan adanya masukan dan kritikan yang sifatnya membangun terhadap hasil survey ini, sehingga dapat memperbaiki tingkat kesalahan serta menjadi pedoman kepada semua pihak.
Kami juga mengharapkan bahwa hasil pengukuran kepuasan masyarakat ini dapat dijadikan penilaian terhadap kinerja unit pelayanan, serta penilaian terhadap unsur pelayanan yang masih perlu untuk ditingkatkan serta unsur pelayanan yang perlu dipertahankan, demi meningkatkan kualitas pelayanan.
Berikan Komentar